Wednesday, September 26, 2007

Kalo ga mau capek, mati aja lah...

Sore ini aku bener2 capek. Wuih, ini kepala rasanya mo pecah, nyut2 mulu dari tadi. Karena ga tahan lagi berlama2 di kantor, ya udah lah aku pulang aja, daripada di sana ga bisa ngapa2in lagi karena otak dah loyo. Ga tau napa, tapi sekarang udah baikan lah.

Hehe.. soal capek, jadi ingat tiap kali aku dulu ngeluh kalo Mama suruh aku ngerjain ini itu dan aku malas, Mama ku bilang, kalo jadi orang hidup memang harus capek. Kalo ga mau capek, ya mati aja. Katanya lagi, kalo ga mau kerja, ntar ga boleh makan. Ya, daripada aku ga dibolehin Mama makan, ya aku kerjain juga lah. Tapi emang sih, kalo jadi orang itu ga gampang, harus capek. Apalagi sebagai laki2, kan harus kerja lebih keras soalnya bumi udah dikutuk Tuhan karena salahnya ompung Adam hehe...

Jadi, masalahnya bukan capek ato ngga, tapi apa kita hepi ato kagak. Lagi2, kalo ku bikin jadi kuadran, ada empat tipe orang di dunia ini:

1. Orang yang capek, tapi hepi. Nah, saat ini aku termasuk yang ini nih. Hepi, soalnya internship dah mo kelar, percobaan sukses, research questions semua terjawab beres, laporan hampir beres... Kategori ini kodrat manusia lah ya heheh... Ga papa men capek, asal gembira.

2. Orangnya capek, cuma ga hepi, ga tentram, ga tenang. Wah, ini paling berat nih. Tergantung juga sih, capeknya capek fisik ato capek pikiran. Trus ga hepinya kenapa. Macam2 penyebabnya kan orang ga hepi.

3. Orannya ga capek, seger, trus hepi lagi. Ha, ini kategori paling mantap. Kalo aku abis ini makan, nonton film bagus lalu tidur dan bangun lagi, aku yakin bakal pindah ke kategori ini. Cihuyyy...

4. Orangnya ga capek, cuma ga hepi. Nah, kalo ini, sebenernya mungkin fisiknya aja yang ga capek, tapi bisa aja pikiran ama hatinya lelah juga. Abis, kalo ga gembira kan berarti pikiran ama hati ga tenang, ada aja yang dipikirin. Agak rancu bedain kelas ini ama kelas 2 di atas.

Ya udah lah ya, sampe di sini aja dulu. Sekarang saatnya nonton dulu hehe... biar pindah ke kategori 3 coy.

Btw, kalo lo masuk kategori mana sekarang?

No comments: