Sunday, September 24, 2006

a good teammate

kami dapat assignment 1 minggu kemarin dan itu harus dikerjakan berdua. tiap orang harus cari partner. jadilah aku mikir siapa temanku, karena aku satu2nya orang Indonesia di kelas. akhirnya aku satu kelompok dengan teman dari Vietnam yang duduk di sebelahku.

aku senang bekerja sama temanku ini karena dia serius bekerja (bukan berarti aku ga serius ya...). aku juga senang sama suasana diskusi yang terjadi kalo kami kerja. ga jarang kami berdebat dan kami tetap baik2 aja. kami juga sering tertawa selama kerja. juga kami bisa membagi tugas, mana yang aku kerjakan dan mana bagian dia. kayanya sih, progress kami relatif cepat, hehehe. satu yang kusyukuri selain itu, aku berlatih ngomong bahasa inggris terutama buat ngejelasin notasi2 matematika yang ternyata ga mudah.

menemukan partner yang tepat dalam bekerja menurutku penting banget. karena kita bakal habiskan cukup banyak waktu bareng buat kerja. karena nilai kita juga ditentukan sama kerja masing2. karena kerja harus nyaman, jadi anggota tim harus klop. gitu.

No comments: