Sunday, September 24, 2006

anehnya londo (1)

dua hari lalu pas aku kuliah, banyak mahasiswa yang ingin bertanya. dosennya akan datang ke meja mahasiswa yang nanya. nah, waktu dosennya lagi di meja penanya no 1, ada mahasiswa belanda yang kayanya pengen banget supaya dosennya segera datang ke mejanya setelah selesai dari penanya 1. trus apa yang dia lakukan? dia angkat tangan kirinya terus kira2 selama 15 menit dan tangan kanannya 15 menit berikutnya! aku perhatikan sikapnya karena aku duduk di belakangnya.

sialnya, seorang mahasiswa dari china datang gabung ke meja mahasiswa penanya 1 dimana dosen masih menerangkan. dia kayanya ga peduli sama ada mahasiswa yang udah 30 menit angkat tangan sebagai tanda antri. trus pas dosennya selesai dari penanya 1, eh si china ini langsung aja nanya ke dosennya itu dan dosennya melayani. jadi deh si londo angkat tangan terus 15 menit lagi hehehe.

yang aku ga abis pikir, kenapa juga harus angkat tangan terus? apa ga ada kerjaan lain? memang dia akhirnya jadi susah ngerjain yang lain, wong gimana caranya sambil angkat tangan. trus aku? ya, aku juga nanya dua kali sama dosennya, tapi setelah tidak ada lagi yang nanya, setelah semua puas. dasar londo, londo ....

No comments: