Friday, September 15, 2006

fokus, fokus, fokus

ini minggu kedua aku kuliah. bebannya udah mulai terasa. aku berencana ambil 8 mata kuliah, itu hanya untuk 10 minggu! berat memang, tapi semua harus dijalani.

kalo aku ditanya pelajaran paling penting apa yang kudapat setelah minggu kedua ini, maka jawabku adalah kemampuan dan kesetiaan untuk FOKUS. aku merasa masih kurang dalam hal ini. fokus di sini maksudnya adalah semangat GETTING THINGS DONE, ONE AT A TIME. semangat berkonsentrasi memulai dan menyelesaikan, meski harus melawan rasa bosan. semangat untuk tidak menunda2. semua itu arti fokus yang kuperlu jiwai.

semoga minggu depan aku jadi orang yang makin fokus, tahu proritas dan membuatnya dalam perencanaan, dan yang terpenting getting them DONE WELL. Tuhan, tolong saya.

No comments: