Tuesday, October 30, 2007

In a relationship!

Setelah sekian lama jadi single, akhirnya, meminjam istilahnya Friendster, statusku berubah juga jadi 'in a relationship' heheheh. Kapan itu berubahnya ga penting, ga perlu dipublikasikan, yang penting udah berubah ajah heheh. Terus terang, aku excited banget tapi aku juga sadar bahwa ini awal dari sebuah perjalanan yang ga mudah dan kami (aku dan dia) harus siap dengan segala yang siap menanti di depan kami. Bagiku, yang terpenting adalah bagaimana memulai dan menjalaninya dengan cara yang Allah kehendaki.

Kalau aku diminta kasi simbol untuk hubungan berpacaran (dan menikah), maka aku suka simbol segitiga. Segitiga menggambarkan tiga pihak yang harus ada dalam hubungan itu, dalam hal ini, aku, pacarku, dan Tuhan. Sudut segitiga yang mewakili Tuhan harus ada di atas sebab kami ingin Dialah yang memimpin dan memberkati hubungan kami. Hanya ketika kami masing2 semakin dekat kepada Tuhan maka kami akan semakin dekat satu sama lain.

Sebenernya aku pengen nulis banyak, tapi setelah kupikir2, aku ga jadi nulis. Aku pengen kami mengalaminya dulu dan bertumbuh di dalam semua itu, daripada aku nulis tapi kami sendiri ga menjalaninya. Kami, aku dan dia, udah memutus tali yang mengikat kapal kami dan kami udah mulai berlayar. Kami tak tahu apa yang akan muncul di lautan di depan kami, sementara pantai yang udah kami tinggalkan pelan2 mulai hilang dari pandangan. Tapi kami bersyukur karena kami telah mengundang Tuhan menjadi nahkoda dan pemimpin kami. Selama Dia memimpin kami dan kami terus mau belajar taat kepada-Nya dan saling mengerti satu sama lain, aku yakin kami akan mampu menghadapi dan melalui apapun yang menghadang kami. Semoga!

Therefore everyone who hears these words of mine and puts them into practice is like a wise man who built his house on the rock. The rain came down, the streams rose, and the winds blew and beat against that house; yet it did not fall, because it had its foundation on the rock.
Jesus Christ, Matthew 7:24-25

1 comment:

YuNiTa said...

duh.co cwitt ,pak..
duh jd terharu [loh, koq terharu pulak ya..hihihi]
jadi teringat neh..
moga ampe ke jenjang selanjutnya y,pak...

God bless u n her ,pak!