Thursday, December 14, 2006

A small world

Baru saja aku pulang dari Christmas reception yang diadain oleh TUE buat semua international master's student di TUE. Senang bisa datang dan melihat hampir semua teman2 dari berbagai negara datang dan menikmati waktu bersama, sebuah kesempatan yang sangat jarang. It's just like a small world. Aku dulu ga kebayang kalo aku bakal ada di tempat itu sekarang.

Rektor TUE juga hadir dan kasih kata sambutan. Yang aku sangat hargai adalah beliau juga berbaur dengan seluruh mahasiswa dan ngobrol dengan kami. Aku juga sempat ngobrol dengan beliau bersama rekan2 yang lain. Beliau tanya aku kenapa aku memilih Eindhoven. Aku jawab, salah satunya karena aku ingin merasakan suasana internasional di sini dan aku pilih TUE, selain karena TUE yang terbaik untuk Teknik Elektro di Belanda, di sini orang Indonesia juga masih sedikit. Mendengar itu, beliau manggut2 heheheh...

Untuk apa datang jauh2 ke sini kalau gaulnya juga sama orang Indonesia aja, ya gak?

Merry Christmas...

No comments: