Sunday, March 01, 2009

Lagu ciptaanku yang pertama: Pakai Aku Jadi Alat-Mu

Lagu di bawah ini adalah lagu ciptaanku yang pertama. Waktu aku menggubah lagu ini, aku udah memasukkan aplikasi untuk menjadi dosen di Politeknik Informatika Del. Selain itu aku tak memasukkan lamaran ke tempat lain, termasuk perusahaan. Tidak ada. Waktu itu aku udah yakin bahwa Tuhan memimpinku ke sana, meski dalam hati kadang masih ada rasa ragu. Terus terang aja, kalau mau cepat kaya dan cepat cari gaji besar, rasanya menjadi dosen di Indonesia bukan cara terbaik untuk itu. Aku tahu uang penting, tapi aku tidak mencari itu dan aku tidak akan pernah biarkan uang dan materi menjadi satu-satunya kriteria dalam membuat pilihan dalam hidup, apalagi keputusan tentang pekerjaan dan teman hidup. Berikut ini lirik lagunya dengan not nya.


Aku coba nyanyikan dengan peralatan seadanya, dengan suara dan permainan gitar terbaik yang aku bisa dan inilah hasilnya. Minggu depan aku akan post lagi lagu ciptaanku berikutnya. All glory must be to the Lord. God bless you all.


2 comments:

salmonela said...

permisi copy not nya sir..

mau nyoba di rumah nanti..hehe.. :p

manatau bisa mengikuti jejak bpk..

hehe....

mauritz panggabean said...

Please do. I feel honored.