Saturday, June 28, 2008

Hey!

Akhirnya waktu itu tiba jua untukku. Setelah menyelesaikan dua kali thesis defense, maka aku pun tinggal menunggu wisuda dengan nilai tesis yang sungguh di luar dugaanku. All glory must be to the Lord and this mere servant deserves no credit.

Ada beberapa lagu yang selama ini setia menemaniku selama pengerjaan tesis terutama di saat-saat sulit. Salah satunya adalah Hey! dari Kla Project, kalau mau kupingin bisa disini: http://www.youtube.com/watch?v=ZIyd3u05f04.

Aku dedikasikan lagu ini dan liriknya di bawah sebagai pesanku untuk seseorang yang juga sedang berjuang. Hanya Tuhan lah sumber cinta sejati untuk bekerja. Kunantikan saatnya kita sama-sama menyanyikannya ketika panen tiba dan kita tuai kegirangan. Just do your best and let God do the rest. Tetap semangat!!

Hey!
(Kla Project)

Kerja adalah cinta yang mengejawantah
Dan jika kau tiada sanggup bekerja dengan cinta
Hanya dengan enggan
Maka lebih baik jika kau meninggalkannya
Lalu mengambil tempat di depan gapura candi
Meminta sedekah dari mereka
yang bekerja dengan sukacita
(dari Sang Nabi, Kahlil Gibran)

Hey! ... angkat wajahmu
Bermuram durja tak guna
Susunlah lagi rencana yang harus engkau benahi
Bangun jiwa, bangun raga, bijana

Hey! ... bertahanlah
Kegagalan adalah satu sukses tertunda
Jangan ragu, tetap pada arahmu sejak dulu
Keyakinan, pengharapan, teguh dalam tujuan

Berkerja dengan cinta
Bagai Sang Pencipta
Membentuk citra insani-Nya
Satukan dirimu seutuhnya

Hey! ... siagalah
Raih kesempatan begitu kau jumpa
Atur nadimu seiring irama bumi mengalun
Bangun jiwa, bangun raga, bijana

Berkerja dengan cinta
Bagai Sang Pencipta
Membentuk citra insani-Nya
Satukan dirimu seutuhnya

Sebar benih penuh kemesraan
Hingga panen tiba
Kita tuai kegirangan
Satukan dirimu seutuhnya

2 comments:

Unknown said...

wah.. selamat Bang, semoga masih bisa ketemu ya kita di Eindhoven. mantap euy... kayanya harus berguru pada si Abang ini deh :)

rimhotps said...

selamat ya pak! , semoga aku juga bisa meraih cita-citaku!
... aku tahu Tuhan tidak selalu menjawab doaku langsung dengan keputusan mutlak, tapi dia memberikan aku kesempatan..., aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan hidup yang diberikannya..., semoga aku bisa memberikan terbaik !!!

----rimhot parulian sitorus-----