Monday, March 31, 2008

Tentang kompetisi

Akhirnya aku menulis lagi.

Aku cuma pengen nulis dikit. Aku mendaftarkan blog ku ini ke satu event buat blogger Kristen gitu. Terus terang aja, aku sih tau ini dari teman dan teman itu juga yang menyarankan aku untuk ikut. Sebenernya sih tadinya aku menolak, soalnya aku lagi puasa nulis. Tapi akhirnya, aku daftarin juga, setelah teman itu menyakinkanku bahwa orang yang lagi puasa nulis pun ga papa ikutan.

Aku sih ga ada niat atau pikiran buat memenangkan apapun dari event ini. Makanya aku pun sampe sekarang ga pasang banner dari panitia hehe. Yah, kalo panitia nya memaksaku dan aku tetap ga mau, buatku sih ga masalah kalo aku ga ikutan event itu. Buatku, kalo siapapun yang baca blogku dan belajar sesuatu yang berharga buat dia, aku sudah sangat senang. Bagiku, itu lebih daripada memenangkan hadiah apapun dan aku ingin tetap bebas menyuarakan pikiranku dan memikirkan apa yang kusuarakan.

No comments: